Tips memilih jam tangan wanita menjadi salah satu informasi yang sangat penting. Mengapa? Karena model jam tangan untuk wanita sangat beragam. Tak hanya modelnya yang beragam, jam tangan wanita juga punya banyak pilihan warna. Wajar saja jika Anda merasa kebingungan saat memilih jam tangan. Hal ini tidak dialami oleh satu atau dua orang wanita saja, tetapi hampir setiap wanita mengeluhkan hal yang sama. Lalu, apa saja sih yang perlu dipertimbangkan ketika memilih jam tangan? Yuk simak informasinya berikut ini.

Sesuaikan Ukuran Jam dengan Pergelangan Tangan

ukuran jam tangan
Gambar : reviewjamtangan.com

Bagi wanita yang memiliki pergelangan tangan kecil, tips memilih jam tangan wanita adalah pilih tali yang tipis dengan kepala jam yang tidak terlalu besar. Jangan mengggunakan menggunakan tali yang besar karena akan membuat tangan Anda terlihat lebih kecil. Lalu, untuk Anda yang memiliki ukuran pergelangan tangan besar, beruntunglah Anda karena Anda bisa memakai jam tangan ukuran apa pun.

Pilih Warna Jam yang Sesuai dengan Warna Kulit

warna jam tangan
Gambar : lazada.co.id

Jika sudah menemukan ukuran jam tangan yang tepat, Tips memilih jam tangan wanita selanjutnya adalah pilih warna jam sesuai dengan warna kulit Anda. Untuk yang memiliki warna kulit cerah, Anda cenderung cocok memakai jam tangan dengan warna apa pun, mulai dari warna-warna yang cerah maupun warna-warna yang gelap. Lalu, untuk Anda yang memiliki kulit gelap, disarankan untuk memilih jam tangan dengan warna yang netral, seperti abu-abu, krem, hitam, dan lain sebagainya.

Pilih Model Jam Tangan yang Sesuai dengan Karakter Anda

model jam tangan
Gambar : tokoteman.id

Ada banyak model jam tangan di pasaran. Selain sebagai pengingat akan waktu, pilihan model jam tangan juga bisa menunjukkan karakter Anda. oleh karena itu, Anda sebaiknya memilih jam tangan sesuai karakter Anda. Misalnya, jika Anda adalah orang yang cukup feminim, model jam tangan elegan dengan ornamen lucu bisa jadi pilihan. Sebaliknya, jika Anda orangnya lebih aktif dan santai, Anda bisa pilih jam model unisex atau jam bergaya sporty.

Pilih Jam Tangan yang Original

jam tangan original dieselJika Anda ingin jam tangan yang berkualitas tas awet, Anda wajib pilih jam tangan yang ori. Tips memilih jam tangan wanita yang utama mengharuskan Anda untuk memilih jam tangan ori. Selain kualitasnya terjamin dan sudah pasti awet, jam tangan Ori juga bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda. Memang harganya sedikit lebih mahal, tetapi kualitasnya tidak akan mengecewakan Anda. Inilah yang paling penting.

Demikian adalah ulasan singkat mengenai tips memilih jam tangan wanita. Sudah tidak bingung lagi kan untuk memilih jam tangan? Pastikan Anda membeli jam tangan di toko yang sudah terpercaya ya supaya tidak menjadi korban penipuan jam palsu.

Ingin yang original, dapat garansi resmi, pasti tahan lama / awet? Kami merekomendasikan tempat untuk membeli jam tangan yaitu Urban Icon.

MEMILIKI Toko Resmi yang Tersebar di Berbagai Kota di Indonesia

toko urban iconUrban icon hadir di Jakarta, Banteng, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta hingga beberapa daerah di Sulawesi. Adanya toko offline ini bisa membuat Anda lebih percaya pada Urban Icon. Salah satu yang di barang yang di jual dibawah ini. 

fossil sport wanita

Jika ingin tahu detail yang bisa lihat link berikut :

https://www.urbanicon.co.id/fossil-sport-smartwatch-41mm-gray-silicone.html

Itu dia beberapa keuntungan memilih urban icon sebagai toko barang branded pilihan Anda. Di toko ini, produk yang dijual semuanya adalah produk original bergaransi. Jadi, Anda tidak perlu khawatir. Untuk memudahkan proses belanja Anda, sebaiknya belanja secara online melalui situs resmi urban icon. Anda bisa dengan mudah mendapatkan jam tangan / tas / aksesories branded urban icon hanya bermodal HP dan kuota.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.