Jual Mukena Motif Warna Murah

Jual Mukena Cantik dan Menarik dengan Harga Terbaik

Konveksi jual mukena banyak dicari oleh umat muslim. Mukena menjadi alat yang wajib dipakai dan digunakan saat sholat atau ibadah oleh wanita muslim. Mukena yang baik adalah yang tidak menerawang sehingga tidak memperhatikan lekuk tubuh wanita, selain itu bahan mukena harus nyaman, tidak kasar dan juga menyerap keringat agar kekhusyukan saat sholat ini terjaga. 

Jika dulunya mukena ini hanya berwarna putih polos, seiring berkembangnya dengan fashion mukena sekarang motifnya beragam.  Anda bisa memilih mukena sesuai kebutuhan maupun keinginan. Dengan menggunakan mukena menarik, beribadah akan semakin termotivasi dan juga semangat

Bahan Mukena

Meski banyak yang jual mukena ini ada baiknya jika Anda mengetahui bahan mukena yang ditawarkan. Semakin halus, tebal, adem, dan nyaman maka harga mukena tersebut semakin mahal. Selain dari bahannya, yang membuat harga mukena ini mahal adalah hiasan dan juga motifnya. Mukena dengan full bordir akan lebih mahal dibandingkan dengan renda dan lain sebagainya. Teliti bahan pembuatan mukena terlebih dahulu. Jika Anda melakukan pembelian secara online keterangan bahan ini bisa Anda lihat di deskripsi produk. 

Bahan mukena pertama yang sering ditawarkan oleh konveksi jual mukena adalah katun jepang. Banyak yang memilih bahan ini karena memiliki banyak motif dan juga tidak akan mudah luntur. Motif-motifnya yang cantik dan menarik membuat muslimah menyukainya. Katun jepang adalah bahan terbaik dibandingkan dengan katun yang lainnya. Bahan mukena selanjutnya yang banyak digunakan oleh muslimah untuk sholat adalah katun paris. Jenis katun ini memang lebih tipis dan sering dikombinasikan dengan bordir dan warna dasarnya putih.

Bahan mukena lainnya yang sering dijadikan pilihan adalah katun rayon yang bahannya jatuh dan nyaman, selain itu bahannya bisa menyerap keringat dengan baik, seratnya juga halus dan rapat sehingga lebih awet dan tidak mudah rusak. Untuk traveling, banyak muslimah memilih  mukena dari bahan parasut. Bahan ini lebih praktis, halus, dan lembut. Yang istimewa adalah mukena ini tidak memerlukan setrika sehingga perawatannya sangat mudah.

Jenis Mukena

Konveksi mukena menawarkan tiga jenis mukena yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Untuk jenis pertama ada mukena terusan, kedua mukena potongan, dan yang ketiga adalah tanpa penutup kepala. Untuk mukena terusan ini lebih sering dipilih oleh orang tua, dimana modelnya tersambung dari atas kepala sampai dengan ujung kaki. Untuk yang model potongan ini terbagi menjadi dua yaitu untuk bagian atas dan juga bagian kaki. Jenis mukena yang potongan ini cocok untuk remaja, anak-anak, dewasa, dan lain sebagainya. Jika Anda ingin menggunakan mukena dengan model potongan ini ada baiknya jika memilih yang berukuran lebih besar dari tubuh agar ketika digunakan untuk ruku’ atau sujud bagian kaki maupun punggung tidak terlihat. 

Jenis mukena terakhir adalah tanpa penutup kepala dimana Anda yang ingin menggunakan mukena ini harus menggunakan hijab. Mukena tanpa kepala ini jenisnya terusan, cocok untuk anak muda maupun orang dewasa.  Jenis mukena ini muncul karena banyaknya keluhan hijab yang tidak rapi setelah dilapisi dengan mukena, selain itu dengan mukena ini Anda juga akan terhindar dari sakit kepala.

Harga Mukena

Harga jual mukena sangat tergantung dengan bahan dan siapa yang membuatnya. Untuk mukena dengan bahan adem, halus, nyaman, dan tidak menerawang di banderol mulai dari ratusan ribu rupiah. Sedangkan untuk mukena yang dikeluarkan oleh artis seperti Syahrini dan artis lainnya harga di banderol dengan harga mulai dari jutaan rupiah. Belilah sesuai budget agar tidak mempengaruhi keuangan Anda ke depannya. Anda bisa menghubungi kami Konveksi Hasan untuk mendapatkan mukena cantik, menarik, dengan harga terbaik. Mukena yang kami tawarkan adalah Syaffa, Inaya, Sabina, dan masih banyak lagi lainnya dengan kualitas bahan terbaik.

Jangan sampai salah pilih, konveksi jual mukena cantik, menarik dengan harga terbaik hanya Konveksi Hasan, yuk mulai berbelanja di Konveksi Hasan Sekarang juga!

WhatsApp WhatsApp Kami