Desain Interior Rumah Kecil Minimalis yang Menarik

Memiliki rumah dengan konsep desain interior rumah yang sesuai dengan keinginan jelas menjadi impian semua orang. Salah satu konsep yang sekarang ini cukup diminati adalah desain rumah minimalis termasuk desain minimalis untuk interior rumah.

Apakah anda termasuk yang memimpikan memiliki rumah dengan desain interior yang minimalis? Nah, pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi seputar desain interior rumah kecil yang cocok untuk anda yang suka dengan konsep minimalis seperti yang di informasikan decovainterior.com monggo dibaca.

Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis

Konsep minimalis saat ini memang menjadi salah satu konsep yang populer, sehingga tak heran jika banyak orang yang menerapkan konsep minimalis pada desain interior atau tatanan di dalam rumah.

Konsep minimalis sendiri merupakan konsep yang memiliki tujuan agar hidup bisa lebih baik dengan tidak menggunakan banyak hal yang tidak penting, sehingga tidak heran jika konsep ini memang disukai masyarakat modern dengan gaya hidup cepat dan praktis.

Nah, bagi anda yang memang tertarik untuk menerpakan konsep minimalis pada desain interior rumah anda, maka berikut ini adalah beberapa inspirasi yang bisa anda tiru.

1. Perpustakaan Minimalis

Membaca menjadi salah satu hobi yang tak hanya menyenangkan tapi juga memberikan banyak informasi. Nah, bagi anda yang memang memiliki hobi membaca buku pastinya ingin memiliki ruang membaca yang nyaman.

Tenang saja rumah kecil anda bisa diberikan ruang membaca ala perpustakaan minimalis yang simpel. Anda bisa memberikan rak tinggi pada dinding agar ruangan terlihat lebih luas dan buku bacaan bisa ditata dengan rapi. Berikan juga tempat duduk yang nyaman agar kegiatan membaca bisa lebih menyenangkan.

2. Dapur dengan Mini Bar

Mini bar di dalam rumah bisa menjadi salah satu daya tarik dari interior rumah. Tak ada salahnya memberikan mini bar pada desain interior rumah kecil agar tampak lebih menarik.

Anda bisa memilih warna lembut pada dapur dengan mini bar seperti hijau tosca sehingga dapat menciptakan nuansa vintage yang khas, atau jika ingin lebih elegan maka bisa gunakan waktu seperti hitam. Sesuaikan saja dengan selera anda.

3. Ruang Tamu Dengan Aksen Warna Biru dan Kuning

Selanjutnya desain interior rumah minimalis yang bisa ditiru adalah dengan memberikan akses warna biru dan kuning pada ruang tamu. Ruang tamu minimalis tetap bisa terlihat hidup dengan warna biru dan kuning.

Anda bisa memilih perabotan rumah tamu dengan warna biru dan kuning yang dipadukan dengan tembok warna putih. Agar ruangan kecil terlihat lebih luas anda bisa menggunakan jendela besar kursi built-in di dekat jendela yang dapat memperluas proporsi ruangan.

4. Kamar Tidur Menyatu dengan Ruang Kerja

Memiliki rumah kecil memang membuat anda harus pintar-pintar menatap ruang agar tetap bisa mendapatkan fungsi yang diperlukan. Nah, anda bisa sekalian membuat kamar tidur yang menyatu dengan ruang kerja atau belajar.

Berikan perabotan minimalis pada ruangan tersebut seperti rak minimalis, sofa minimalis, dan tirai jika diperlukan untuk sekat kamar tidur dan ruang kerja. Pilih juga warna cat tembok yang tepat agar ruangan terlihat lebih luas.

Itulah beberapa inspirasi desain interior rumah yang minimalis tapi tetap bisa memberikan kesan menarik pada rumah kecil anda. Menerapkan perabotan rumah minimalis juga penting untuk konsep rumah simpel. Mungkin itu saja pembahasan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk semuanya.



Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

WhatsApp WhatsApp Kami